Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi
    Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Bripka Galih S. Lubis., S.H, sebagai ujung tombak keamanan masyarakat, kembali mengawal kehadiran kebaikan dengan Door to Door System (DDS). Bertempat di Kp. Peundeuy Rt. 019/Rw. 005 Ds. Pondokkaso Tonggoh, Kec. Cidahu Kab. Sukabumi, kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    DDS tak sekadar kunjungan, tapi juga pintu gerbang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Dalam serangkaian interaksi penuh makna, Bripka Galih tak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tapi juga membangun jalinan komunikasi yang erat dengan masyarakat. Langkah ini, merupakan langkah proaktif dalam menjaga ketertiban, serta mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di wilayah tersebut.

    Dalam obrolan santai namun penuh makna, Bripka Galih menyampaikan beberapa himbauan penting kepada masyarakat. Mulai dari waspada terhadap berbagai modus pencurian kendaraan dan ternak hingga upaya pencegahan perdagangan orang. Himbauan tersebut menjadi pijakan bagi warga untuk turut serta menjaga keamanan dan melaporkan setiap potensi ancaman ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cidahu.

    Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat setempat. Kolaborasi yang erat ini diharapkan dapat menjadi benteng kokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    Meskipun berfokus pada pesan-pesan serius terkait keamanan, suasana kegiatan tetap terasa hangat dan penuh keakraban. Ini menunjukkan bahwa kehadiran Bripka Galih bukan sekadar sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam membangun keamanan bersama.

    Kegiatan DDS ini berjalan dengan tertib, memperlihatkan kematangan dan profesionalisme Bripka Galih dalam menjalankan tugasnya. Dengan begitu, masyarakat kembali diingatkan bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan Bripka Galih siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

    Dokumentasi lengkap kegiatan dapat dilihat terlampir, sebagai bukti nyata akan komitmen Bhabinkamtibmas Ds. Pondokkaso Tonggoh dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakatnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Cek Korban...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Telah Terjadi Laka Lantas Tunggal Kendaraan di Waluran Sukabum

    Ikuti Kami